Preview Mortal Kombat: Satu Kata, BRUTAL!

Reading time:
April 21, 2011
Mortal Kombat 5

Ada sedikit rasa pesimis ketika mendengar kabar bahwa Mortal Kombat untuk pertama kalinya akan hadir untuk konsol XBOX 360 dan Playstation 3. Sang pengembang, Netherrealm Studios pada saat itu memang sesumbar bahwa Mortal Kombat akan kembali ke masa jayanya. Jika melihat sejarah perkembangan game fighting paling kejam ini, kita memang pantas takut. Mortal Kombat seperti kehilangan arah ketika pertama kalinya dirilis dalam bentuk tiga dimensi. Tidak lagi kejam, tidak lagi brutal, tidak lagi menyenangkan.

Kita mungkin masih ingat euphoria yang sempat tercipta ketika game fighting cross over, DC Vs Mortal Kombat diumumkan untuk konsol. Gamer yang lain mungkin penasaran dengan pertarungan dua dunia yang jauh berbeda ini, sedangkan saya lebih berfokus pada rasa penasaran akan penampilan pertama karakter Mortal Kombat di dalamnya. Apakah game ini berhasil merebut hati para gamer? Apakah perasaan nostalgia akan dunia Mortal Kombat yang keren hadir di dalamnya? Saya kira sebagian besar dari kita akan menjawabnya dengan tegas, SAMA SEKALI TIDAK!

Ketika Netherrealm Studios mulai melempar konsep, teaser, trailer, hingga full gameplay Mortal Kombat ke berbagai media luar negeri, saya menjadi pemerhati yang setia. Setiap perkembangan yang ada benar-benar membuat perasaan pesimis mulai berkembang menjadi optimisme yang kuat. Ada perasaan kerinduan akan Mortal Kombat klasik yang sedikit terobati, namun sekaligus muncul perasaan ketertarikan akan banyaknya konsep baru di dalamnya. Bagaimana kesan pertama setelah memegang dan memainkannya?

Memainkan Mortal Kombat terbaru ini memang benar-benar menghasilkan pengalaman bermain yang sangat menyenangkan. Seperti memainkan Mortal Kombat 3 dengan combo baru, setting dalam dunia tiga dimensi yang penuh detail, karakter-karakter dengan visualisasi yang luar biasa, dan yang pasti kekejaman tiada tara yang dimunculkan kembali. Saya jatuh cinta dengan game ini!! Kita tidak sedang membicarakan brutalitas semata yang dihadirkan, namun keberanian Mortal Kombat untuk kembali ke akarnya memang pantas diacungi jempol. Keputusan yang akan membuat franchise ini hidup kembali.

X-Ray Mode mungkin menjadi tambahan konten yang membuat permainan semakin menarik. Semua pukulan yang dihadirkan meninggalkan kesan pertarungan yang destruktif dan mematikan. Keren! Apalagi berbagai combo yang dihadirkan, termasuk Fatality di dalamnya dibuat dengan instruksi tombol yang lebih sederhana. Anda akan dapat mengeluarkan jurus-jurus tersebut lebih mudah. Apa lagi yang dijual oleh Mortal Kombat ini? Anda harus mencoba Story Mode di dalamnya. Mode ini memunculkan pertarungan dengan plot seakan kita sedang menyaksikan sebuah film, sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya. Untuk lebih lengkapnya, tunggu review dari kami. Sembari menunggu, sedikit gambaran lewat potongan gambar yang menggoda agresivitas.

Mortal Kombat 2 Mortal Kombat 3 Mortal Kombat 13 Mortal Kombat 10 Mortal Kombat 18 Mortal Kombat 24 Mortal Kombat 34 Mortal Kombat 37 Mortal Kombat 39 Mortal Kombat 42 Mortal Kombat 43 Mortal Kombat 48 Mortal Kombat 55 Mortal Kombat 59 Mortal Kombat 61 Mortal Kombat 63 Mortal Kombat 66 Mortal Kombat 72 Mortal Kombat 73 Mortal Kombat 69 Mortal Kombat 81 Mortal Kombat 84 Mortal Kombat 93
Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…