in: Direct Release | July 8, 2011 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Avira AntiVir Melakukan Peningkatan Imune Produk dengan Meluncurkan AV10 SP2

Ancaman keamanan terhadap sistem operasi dan pencurian data semakin bervariasi dengan pola penyebarannya yang berbeda-beda, untuk mencegah hal itu saat ini diperlukan adanya peningkatan performa dari sebuah produk security untuk dapat mengimbangi pola penyebaran virus dan malware yang semakin pintar.

Dalam hal ini Avira Antivir selalu melakukan update menyesuaikan pola penyebaran dari virus dan malware, dengan melakukan perubahan dengan inovasi-inovasi yang lebih canggih untuk dapat menghalau virus dan malware dengan penyebaran yang pintar dengan mengelabui produk antivirus.

Belum lama ini Avira AntiVir meluncurkan AV10 SP2 yang merupakan versi perbaikan dari versi sebelumnya dengan melakukan dengan meningkatkan Inovasi yang lebih canggih dalam menghalau penyebaran dan menjaga dari ancaman keamanan yang dilakukan oleh virus dan malware. Inovasi khusus tersebut dapat dilihat disini. Perubahan versi secara besar-besaran akan dilakukan pada akhir tahun dan dapat diperoleh pada jaringan global atau distributor maupun penyalur resmi produk Avira.

Banyak peningkatan yang telah dilakukan pada AV10 SP2 ini, diantaranya adalah melakukan proteksi terhadap malware yang biasa mematikan prosess antivirus, meningkatkan kehandalan dan stabilitas, menurunkan sumber daya pada sistem yang telah berjalan selama jangka waktu yang lama, meningkatkan perlindungan terhadap perubahan dalam registri guna melumpuhkan layanan Antivir, peningkatan dalam kompatibilitas firewall dan masih banyak lagi inovasi perbaikan yang canggih dapat di lihat disini.

Avira AntiVir hingga saat ini masih merupakan sebuah produk security yang memiliki tingkat deteksi yang tinggi dan terbaik dikelasnya, dan penggunaan resources dalam sistem operasi sangatlah rendah sehingga hampir tidak mempengaruhi kenerja sistem maupun disaat kita beraktivitas.

Hal ini salah satu keunggulan dari Avira AntiVir, disamping memiliki teknologi untuk pendeteksian terbaik untuk virus/malware. Saat ini Engine Heuristic Avira yang dinamakan dengan AheAD yang bekerja sanggat progresif dan proactiv adalah yang terbaik.

Selain untuk Virus dan Malware, Avira Antivir memiliki segudang fitur, antara lain : MailGuard (POP3, SMTP, IMAP), Web Guard (Protection di saat browsing),  pengaturan Level Heuristic, dan kustomisasi lainnya, disamping itu terdapat pendeteksian untuk Threat Categories : Adware, Spyware, Application, Backdoor, Dialers, Double Extension Files, Fraudulent Software, Games Mode, Jokes, Phising, Pharming, Rootkit, Script viruses and worms, Trojan Horses, Zombie dan lainnya. Solusi lengkap ini membuat Avira tetap konsisten untuk menjadi produk sekuriti Antivirus papan atas.

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES