[PR] RIM Memperkenalkan Smartphone BlackBerry Curve Baru

Reading time:
August 23, 2011

Smartphone yang ramping, cepat, mudah digunakan menampilkan sistem operasi BlackBerry 7 OS dan menghantarkan pengalaman sosial yang mulus kemanapun anda pergi

Curve 9350 9360 9370 AdAngle1

Waterloo, Ontario – Research In Motion (RIM) (NASDAQ: RIMM; TSX: RIM) hari ini mengumumkan tiga smartphone BlackBerry® baru yang menampilkan sistem operasi BlackBerry® 7. BlackBerry® Curve™ 9350, BlackBerry® Curve™ 9360 dan BlackBerry Curve™ 9370 adalah tambahan menarik untuk seri BlackBerry Curve yang popular.

Model baru ini didesain untuk memenuhi segmen yang besar dan penting dari pasar ponsel global dimana konsumen mencari kesempatan untuk upgrade ponsel ataupun BlackBerry Curve mereka saat ini dengan smartphone yang terjangkau, mudah digunakan, kaya fitur dan terkoneksi secara sosial.

“Model terbaru ini akan membangun pada kesuksesan deretan BlackBerry Curve dan lebih jauh memperluas peluncuran global dari smartphone BlackBerry dalam sejarah kami,” kata President dan Co-CEO Research In Motion Mike Lazaridis. “Smartphone BlackBerry Curve baru sangat mengagumkan dan menawarkan peningkatan kinerja signifikan dengan pengalaman mobile social yang berbeda bagi jutaan pengguna ponsel di pasar demikian halnya bagi konsumen Curve kami yang sudah ada.”

Semua yang Anda Butuhkan
Smartphone BlackBerry Curve baru ini ramping, penuh gaya dan cantik. Didesain secara ergonomis dengan keyboard iconic yang nyaman untuk pengetikan yang cepat dan akurat serta sebuah trackpad optikal untuk navigasi satu tangan yang mudah. Dukungan GPS dan Wi-Fi® juga termasuk, demikian pula sebuah kamera 5 MP dengan flash dan perekam video sehingga kenangan penting dapat disimpan dan dibagi ke jejaring sosial. Dukungan slot kartu memori microSD/SDHC hingga 32 GB sebagai tambahan penyimpanan media.
Sebagai tambahan untuk mendukung sistem operasi baru BlackBerry 7, BlackBerry Curve baru menampilkan rangkaian perangkat keras yang ditingkatkan termasuk peningkatan prosesor, tampilan dan memori, serta dukungan untuk NFC (Near Field Communications), sebuah teknologi baru yang mendukung banyak kemampuan menarik, termasuk kemampuan untuk meghubungkan aksesoris atau membaca tag SmartPoster dengan secara sederhana menempelkan smartphone.
Sistem Operasi Generasi Selanjutnya BlackBerry 7
BlackBerry 7 memperkenalkan sebuah generasi selanjutnya dari browser BlackBerry yang mengombinasikan kinerja mesin browser WebKit yang ditingkatkan secara dramatis dengan peningkatkan perangkat keras pada smartphone BlackBerry Curve baru untuk menghantarkan pengalaman browsing yang secara signifikan lebih cepat dan lebih lancar. Peningkatan tambahan bagi generasi browser BlackBerry selanjutnya ini juga mendukung navigasi yang lebih mulus serta pengoptimalan kinerja HTML5 untuk pengalaman game dan video yang memukau.
Curve 9350 9360 9370 Front
Sistem operasi BlackBerry 7 juga termasuk beberapa aplikasi dan fungsi yang telah disediakan untuk peningkatan produktivitas dan kolaborasi yang diluar batas. Versi premium dari Documents To Go gratis juga termasuk, menawarkan pengguna fitur edit dokumen yang bertenaga termasuk PDF document viewer asli. BlackBerry® Protect juga sudah tersedia*, menawarkan konsumen kedamaian karena data pribadi dapat disimpan dan diamankan pada cloud. Dengan BlackBerry Protect, pengguna dapat menentukan lokasi smartphone BlackBerry yang hilang menggunakan GPS atau secara jarak jauh mengaktifkan nada dering untuk pemberitahuan suara jika perangkat mereka ada dalam jarak dekat.
BlackBerry® Balance (diumumkan 2 Mei, 2011) juga sudah diintegrasikan pada BlackBerry 7, menjadikan pengguna dapat menikmati pengalaman smartphone BlackBerry yang lengkap baik untuk bekerja atau kepentingan pribadi tanpa harus berkompromi dengan kebutuhan departemen Teknologi Informasi (TI) untuk kepentingan keamanan dan kontrol TI.
Kemampuan pencarian universal yang popular juga telah ditingkatkan dengan dukungan pencarian aktivasi suara, sehingga pengguna dapat secara mudah berbicara untuk memulai pencarian informasi pada perangkat atau web.
Terbaik di Kelasnya untuk Pengalaman Komunikasi dan Sosial
Smartphone generasi selanjutnya BlackBerry Curve menghantarkan pengalaman komunikasi dan sosial terbaik di dunia dengan rangkaian telepon, email, pesan dan aplikasi sosial yang terintegrasi dan halus untuk menjaga agar pengguna senantiasa terhubung dan menjadi produktif sepanjang hari.
Rilis terbaru dari BBM™ (BlackBerry® Messenger) juga sudah tersedia dan saat ini memperluas pengalaman BBM langsung kepada rangkaian aplikasi lain seperti Foursquare, membuat pengguna dapat secara mudah berinteraksi dengan yang lain melalui aplikasi „BBM connected‟ (silakan merujuk ke pengumuman terpisah pada 28 Juli, 2011).
Aplikasi Social Feeds (2.0) terbaru juga sudah diperluas untuk menangkap perkembangan dari media, podcast dan fitur favorit pada satu tampilan terkonsolidasi. Aplikasi Facebook® for BlackBerry smartphones (2.0) baru menampilkan fitur seperti Facebook chat dan integrasi BBM yang membuat pengguna semakin mudah untuk berhubungan dengan teman di Facebook secara langsung dengan mengoptimalkan push notifications. Twitter for BlackBerry smartphones juga menghantarkan pengalaman mendalam termasuk penggunaan push notifications langsung dan integrasi Social Feeds.
Ketersediaan
Smartphone BlackBerry Curve 9350, 9360 dan 9370 diharapkan tersedia melalui operator di Kanada pada bulan ini dan dari operator lain di seluruh dunia mulai September. Tanggal ketersediaan dan harga bagi perangkat dan operator tertentu akan diumumkan bersamaan dengan mitra RIM.
Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 12, 2024 - 0

Monster Hunter: World Tembus 25 Juta Kopi

Salah satu keputusan terbaik yang pernah diambil Capcom, ini mungkin…
March 12, 2024 - 0

Sakuna: of Rice and Ruin Tuju Anime

Melihat proses adaptasi video game super populer ke media yang…
March 12, 2024 - 0

Film Super Mario Bros. Kedua Tayang April 2026

Mulai memahaminya sebagai “mesin pencetak uang” yang super efektif, Nintendo…
March 12, 2024 - 0

Gamer Berkumpul, lkut Berkabung dengan Kepergian Akira Toriyama

Seperti kehilangan kepingan masa kecil, ini mungkin yang dirasakan banyak…