in: Direct Release | September 10, 2011 | by: Dian Syarifuddin

[PR] HP Perkenalkan All-in-One PC untuk Wujudkan Pengalaman Komputasi Terbaik bagi Siapapun

HP meluncurkan portfolio all-in-one terbesar sepanjang sejarah bagi segmen consumer
ASIA PASIFIK, Indonesia, 9 September 2011 – HP hari ini kembali meluncurkan beragam produk desktop PC terbaru yang menawarkan keandalan kinerja dan keindahan desain, serta melengkapi dengan dukungan dan layanan purna jual terbaik. Peluncuran ini menjadi investasi terbesarnya sepanjang sejarah dalam menghadirkan desktop PC all-in-one ke market.

“Popularitas komputer all-in-one terus meningkat dan kontribusi HP terhadap perkembangan komputer jenis ini di pasaran cukup signifikan,” ujar Todd Bradley, Executive Vice President, Personal Systems Group, HP. “Kami akan terus menambah portfolio guna mempertahankan  posisi kepemimpinan kami secara global khususnya untuk PC all-in-one berbasis Windows, dengan memperkenalkan inovasi yang memiliki nilai dan guna bagi pelanggan.”

Keunggulan HP TouchSmart
HP TouchSmart320 dengan layar diagonal berukuran 20 inci dan HP TouchSmart520 PC berlayar diagonal 23 inci dirancang untuk pelanggan yang ingin mewujudkan pengalaman layar sentuh dan multimedia premium. Seri TouchSmart ini menonjolkan beragam aplikasi yang didesain khusus untuk layar sentuh dan layar full HD(1) yang dapat diletakkan dimanapun dan dapat diatur kemiringannya, serta mampu menjadi bagian yang menarik di manapun ia diletakkan. Bentuknya sangat minimalis dan elegan dengan diberikannya ruang antara monitor dan alas penyangga sehingga dapat dimanfaatkan untuk menyimpan keyboard ketika tidak sedang digunakan.

Versi terbaru software TouchSmart 5.0 eksklusif dari HP menyediakan pengalaman layar sentuh paling intuitif dan mengesankan yang terunggul hingga saat ini. Beberapa fitur-fiturnya mampu mengoptimalkan penggunaan teknologi layar sentuh untuk menjalankan aplikasi Facebook maupun Twitter, serta aplikasi-aplikasi eksklusif dari HP seperti RecipeBox, webcam dan musik(2).

Pengguna juga akan dengan mudah mengakses aplikasi-aplikasi Windows, ikon-ikon desktop dan aplikasi-aplikasi khusus untuk layar sentuh dalam lingkup desktop yang sama. Dengan scrolling desktop yang bisa merambah secara horizontal melalui Magic Canvas yang tersedia di TouchSmartf, pengguna dapat dengan mudah memperoleh pengalaman berkomputasi seperti yang mereka inginkan dengan melakukan drag & drop file-file dan aplikasi favorit mereka pada korsel TouchSmart.

Pengguna juga dapat mengeksplor konten dan program dari notebook PC ke Magic Canvas TouchSmart dengan HP LinkUp Technology(2) guna menghadirkan pengalaman yang lebih menghibur, lebih mudah dan lebih produktif.

Pecinta musik akan menikmati pengalaman mendengarkan musik berkualitas premium berkat teknologi BeatsAudio yang telah menyatu dalam HP TouchSmart PC.

Komputer Rumahan yang Bergaya dan Terjangkau Produk terbaru lainnya yang ditawarkan adalah seri HP Omni yang menghadirkan paduan ideal dari bentuk, fungsi dan keterjangkauan harga. Dua model terbaru,  Omni120 dan Omni220, menawarkan desian minimalis dengan dasar metalik yang menjadikan tampilan terlihat elegan, dan rapi.

Dengan desain terbarunya, Omni120 dengan layar diagonal 20 inci dan Omni220 berlayar diagonal 21,5 inci menawarkan storage memadai, speaker yang menyatu serta layar HP yang sangat jelas yang menjadikan hiburan digital tersaji lebih menyenangkan. Seri Omni PC juga menyertakan teknologi HP LinkUp(2) yang akan menjadikan penggunanya dapat melihat dan berinteraksi dengan konten-konten dari notebook PC melalui Omni PC. Perubahan-perubahan juga akan langsung disimpan di notebook sehingga tidak menimbulkan masalah pemindahan file(2).

HP Omni120 PC juga mengintegrasikan ruang hard drive hingga 750GB(3) serta pilihan prosesor terkini dari AMD atau Intel(4).

HP Omni220 PC desain cantilever yang ramping. Model-model tertentu menawarkan Beats Audio dan prosesor quad core Intel generasi kedua(4) serta grafis untuk mendukung kinerja sebagus tampilannya.

Harga dan Ketersediaan(5)

  • HP Omni120 PC diharapkan tersedia mulai pertengahan September di wilayah Asia Pasifik dan Jepang dengan harga mulai dari USD$399.99.
  • HP Omni220 PC dijadwalkan tersedia di pasar Asia Pasifik dan Jepang mulai pertengahan September dengan harga mulai dari USD$799.99.
  • HP TouchSmart320 PC akan tersedia di Asia Pasifik dan Jepang mulai pertengahan September dengan harga mulai dari USD$599.99.
  • HP TouchSmart520 PCs diharapkan tersedia di wilayah Asia Pasifik dan Jepang mulai dari pertengahan September dengan harga mulai dari USD $899.99.
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES