in: Direct Release | October 11, 2011 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Dell Memperkenalkan Inspiron One 2320, Desktop Yang Selalu Terkoneksi Untuk Seluruh Keluarga

  • Tipis dan bertenaga: desain sleek dengan opsi prosesor Intel generasi kedua Core i
  • Pusat aktivitas di rumah: teknologi intuitif dan menyenangkan yang membuat keluarga tetap terkoneksi, menyelesaikan pekerjaan dan mengakses konten favorit dengan cepat dan mudah

Tweet This: Dell introduces the sleek, powerful Inspiron One 2320 all-in-one desktop. #DellInspiron

(Jakarta, Indonesia) 11 Oktober 2011 – Hari ini Dell memperkenalkan Inspiron One 2320, sebuah all-in-one desktop yang membuat Anda tetap terkoneksi dengan menghadirkan hiburan terkini serta pengalaman interaktif untuk seluruh anggota keluarga. Dari menyelesaikan PR, membuat anggaran belanja rumah tangga sampai menikmati DVD dan musik favorit – Inspiron One 2320 adalah PC untuk seluruh keluarga.

Dengan desainnya yang sleek dan stylish, PC ini merupakan bukti nyata pencapaian lebih – dengan menawarkan lebih dari sekedar tampilan yang memukau. Tersedia dengan pilihan prosesor Intel ® Pentium Dual Core ™ i3 atau i7 maupun grafis yang opsional, Inspiron One 2320 menyajikan kemampuan performa yang luar biasa, konektivitas serta hiburan. Selalu up-to-date dan berbagi pengalaman dengan teman serta orang-orang terkasih dengan built-in Wi-Fi serta HD webcam – kakek-nenek dapat mengucapkan selamat malam untuk cucu-cucu tersayang mereka, pelajar dapat terus berhubungan dengan teman-temannya, tak peduli dimanapun mereka berada.

Tampilan layar dengan definisi tinggi (1080p) membuatnya sempurna untuk bertugas ganda sebagai pusat hiburan di rumah. Untuk pengalaman menyerupai teater, penonton dapat menikmati film dan video full HD atau menambahkan gaming console melalui koneksi HDMI-in. Dengan dukungan SRS audio dan JBL speaker, Inspiron One 2320 merupakan sistem hiburan yang ideal di rumah untuk menonton TV dengan opsi built-in TV tuner-nya.

Untuk mereka yang suka dengan layar sentuh, Inspiron One 2320 juga hadir dengan pilihan tampilan multi-touch, menawarkan pengalaman yang simpel dan intuitif untuk mengakses konten-kontennya yang membuatnya cepat dan mudah untuk dibagi dengan yang lain. Dengan opsi ini, Dell Stage User Interface juga hadir dengan game sentuh yang sudah diunggah sebelumnya seperti “Bug Blast” dan “Drum Zone” untuk hiburan anak-anak yang menyenangkan dan mudah dimainkan.

Inspiron One 2320 menjadi anggota terbaru keluarga Dell dari solusi teknologi yang tipis + powerful, produk lain dalam seri ini termasuk didalamnya XPS 15z untuk performa tanpa kompromi dengan tampilan akhir berlapis aluminium serta Inspiron 14z untuk beragam kebutuhan komputasi Anda dengan desain yang atraktif dan tipis.

Serba Guna, Desain yang Menghemat Tempat

Dengan ketipisan hanya 68mm pada model dengan layar sentuh (66.5 mm untuk tampilan tanpa layar sentuh), Inspiron One 2320  merepresentasikan sebuah desain yang sleek dan space-saving menempati ruang-ruang terbatas dengan sempurna – dari dapur, kamar kost, hingga meja di kantor rumahan. Dengan power cord tunggal serta opsi yang memungkinkan Anda menempelnya di dinding, Inspiron 2320 mudah untuk ditempatkan nyaris di semua tempat di rumah.

“Keluarga masa kini mencari PC sebagai penghubung segala hal: hiburan, pendidikan, rumah tangga – dan tetap bergaya di waktu yang sama,” menurut Willy Hendrajudo, Senior Marketing Advisor untuk CSB dan Mobility, Dell Indonesia. “Inspiron 2320 merupakan PC yang menciptakan kebersamaan dalam keluarga untuk koneksi tanpa batas dan menjadi pusat kegiatan dan hiburan seluruh anggota keluarga.

Berbagi dan menikmati konten digital favorit

Inspiron One 2320 dapat diklasifikasikan dengan baik sebagai “anggota” paling populer dari keluarga Dell yang tipis dan powerful. Anda akan tetap terorganisir dengan Dell Stage, sebuah user interface yang intuitif yang dengan mudah dan cepat dapat mengakses dokumen, musik, foto, video, serta halaman situs lainnya yang sering dikunjungi dalam desktop. Stage juga mencakup SyncUP dari Nero yang menyelaraskan konten dari perangkat pendukung lainnya dalam jaringan rumah Anda dan menawarkan gratis 2GB personal cloud storage untuk mengakses dan menyimpan konten favorit kapanpun, dari manapun yang terhubung ke Wi-Fi dengan akses browser Anda. Dengan begini, pengalaman berbagi dan koneksi dengan keluarga dan teman pun akan menyenangkan dan mulus tanpa gangguan.

Informasi Teknis

  • Prosesor: Intel Pentium Dual Core, Intel Core i3, 2nd generation Intel Core i5 dan i7
  • Tampilan layar: 23” WLED dengan 1920 x 1080 (Full HD) resolusi standar (layar sentuh opsional)
  • Memori: 4GB DDR3 (standar) hingga 8GB DDR31
  • HD Webcam
  • Remote opsional
  • Pilihan Hard Drive: 500GB SATA 3.5” (Standar) hingga 2.0TB3 SATA 3.5”
  • Grafis: On-processor Graphics (standar) hingga nVidia GeForce GT 525M discrete graphics
  • 8:1 Media Card Reader
  • Opsi Optical Drive: DVD+/-RW (standard) hingga BluRay Combo
  • Wireless keyboard dan mouse
  • Audio: Integrated HD Audio dengan SRS dan speaker bermerk JBL
  • Dimensi:  lebar 567mm (22.32”), tinggi 397mm (15.6”), luas 68mm (2.67”) dengan layar sentuh dan 66.5mm (2.62”) non-layar sentuh

Ketersediaan dan Harga

Inspiron One 2320 tersedia mulai hari ini di berbagai reseller Dell terdekat, mulai dari US$799 dengan Intel Pentium Dual Core.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES