LOGO
,

Situs Pottermore Akhirnya Membuka Registrasi untuk Umum

Cerita fantasi mengenai dunia sihir dan karakter utamanya, Harry Potter, memang menjadi cerita legendaris yang dicintai banyak kalangan di seluruh dunia. Setelah buku terakhirnya terbit di tahun 2007 dan film terakhirnya rilis tahun 2011, Harry Potter dan Hogwarts tidak lantas dilupakan. Buktinya, perilisan situs Pottermore Juni lalu mendapatkan respon yang sangat positif dari penggemar Harry Potter di seluruh dunia.

Situs ini memungkinkan penggemar Harry Potter mengeksplorasi dunia Harry Potter yang ada di buku lebih dalam lagi. Mereka juga bisa saling berinteraksi, berdiskusi, dan bermain social game yang rencananya akan direalisasikan dalam waktu dekat.

Selain sebagai media interaksi para penggemarnya, situs ini juga berfungsi sebagai toko online yang menjual serial Harry Potter dalam format e-book. Menariknya, hingga akhir Maret lalu, situs ini berhasil menjual e-book Harry Potter dengan total pendapatan sebesar US$1,5 juta hanya dalam waktu beberapa hari saja.

Sejak peluncurannya tahun lalu, situs ini masih dalam versi beta dan terbatas untuk kalangan tertentu saja. Namun, sekarang, situs ini sudah terbuka untuk siapa pun yang ingin bergabung bersama Pottermore. Jika Anda membuka situs ini, Anda dapat melakukan pendaftaran dan kemudian akan mendapatkan email notifikasi yang menjelaskan masa tunggu sampai Anda dapat mengakses situs ini. Bagi yang sudah mendapatkan email notifikasi dan dapat login ke situs ini, akan disaring dan ditempatkan di antara empat rumah Hogwarts oleh Topi Seleksi sebelum akhirnya dapat mengeksplorasi dunia Harry Potter. Sangat interaktif!

Pottermore akan mendapatkan kepopulerannya dengan mudah, apalagi karena situs ini ditangani langsung oleh empunya Harry Potter, J.K. Rowling. Kabarnya, Rowling telah menulis 18.000 kata untuk materi baru di situs tersebut yang menjelaskan mengenai karakter, tempat, dan objek-objek ajaib yang ada di dunia Harry Potter.

Random Articles
Back to Top