in: Direct Release | October 12, 2012 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Nokia Asha 308 dan Nokia Asha 309 Smartphone dengan Akses Internet lebih Cepat dan Harga Terjangkau, Kini Hadir di Indonesia

Setelah sukses diluncurkan secara global di Jakarta (25/09) yang lalu, Nokia Asha 308 mulai besok (12/10) dan Nokia Asha 309 mulai akhir Oktober (26/10) dapat dinikmati oleh konsumen di Indonesia. Kedua smartphone Nokia ini merupakan anggota terbaru dari jajaran keluarga ponsel Asha Touch. Nokia Asha 308 dengan dual SIM dan Nokia Asha 309 dengan single SIM danWi-fi yang memberikan pengguna akses internet lebih cepat melalui layanan Xpress Browser dengan biaya lebih terjangkau.

“Hadirnya Nokia Asha 308 dan Nokia Asha 309 di Indonesia semakin memperkaya jajaran produk Nokia Asha, memberikan pengalaman smartphone yang baru dan berbeda dengan harga terjangkau” ungkap Martin Chirotarrab, President Director Nokia Indonesia.

Kedua perangkat terbaru tersebut menawarkan pengguna pengalaman yang lancar dan mudah untuk melakukan “swipe” antar layar utama, serta membuka kesempatan yang lebih luas untuk pengembangan aplikasi pihak ketiga, karakeristik inilah yang menjadikan seluruh rangkaian produk Asha Touch mendapatkan klasifikasi smartphone dari perusahaan riset global, Gfk, dan IDC.

Selain dilengkapi dengan Nokia Xpress Browser, smartphone ini juga menawarkan 40 EA games premium secara gratis*, update mudah di jejaring social favorit seperti Facebook dan Twitter, layanan Nokia Messaging, WhatsApp (khusus untuk Nokia Asha 309) dan streaming video melalui browser dari situs seperti YouTube. Semua layanan tersebut dapat diakses oleh pengguna tanpa harus khawatir akan biaya berlebih, karena Nokia bersama dengan operator terkemuka di Indonesia menghadirkan Paket Data Internet yang terjangkau.

Selama masa promosi, Nokia berkerjasama dengan Telkomsel, operator selular terbesar yang memiliki jangkauan jaringan terluas di Indonesia. “Kerjasama strategis antara Telkomsel dan Nokia, memungkinkan pengguna Nokia Asha untuk menikmati akses layanan internet terbaik dengan kecepatan hingga 7,2 MBpS dengan tarif terjangkau,” ujar Ririn Widaryani, Head of Strategic Marketing Group Telkomsel.

Bentuk promosi yang dihadirkan yaitu paket internet special TELKOMSELFlash  untuk pengguna simPATI, yaitu paket 500MB/bulan dengan harga Rp.15ribu/bulan, dan discount 100% di bulan pertama.  Semua ini dapat diaktifkan dengan cara mudah, yaitu mengirimkan SMS dengan ketik: FLASH<spasi>ASHA ke nomor 3636.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES