in: News | November 21, 2012 | by: Bimanto

Lenovo X1 Carbon Hadir dengan Windows 8 dan Layar Touch Screen

 

Belum genap setahun Lenovo meluncurkan Lenovo ThinkPad X1 Carbon, perusahaan tersebut beberapa waktu lalu telah melakukan update untuk memperkuat posisi penjualan produk andalannya tersebut. Dalam waktu dekat, Anda akan menemukan Lenovo X1 Carbon yang telah di lengkapi dengan layar touch screen dan menggunakan sistem operasi Windows 8. Lenovo melakukan update pada X1 Carbon dikarenakan kenyataan bahwa Windows 8 lebih nyaman digunakan pada perangkat touch screen.

Spesifikasi lain yang diusung perangkat tersebut tidak berubah, Lenovo X1 Carbon tetap mengusung prosesor Intel Core i 3rd generation, Ivy Bridge, dengan beberapa pilihan seri serta storage Solid State Drive dengan beberapa pilhan kapasitas. Spesifikasi lain yang diusung juga tetap sama, layar 14″ dengan resolusi HD+ 1600×900, USB3.0, display port, modem 3G dengan slot SIM di luar sehingga memudahkan memasang dan melepas sim card GSM, tata suara Dolby Home Theater V4, keyboard anti spill, backlit keyboard, dan yang paling menarik adalah penggunaan bahan carbon fiber yang membuat perangkat ini mempunyai durabilitas yang sangat tinggi.

Bila Anda mempunyai rencana untuk meminang perangkat ini, ada baiknya Anda bersabar sedikit karena di bulan Desember nanti, Lenovo ThinkPad X1 carbon akan hadir di pasaran dengan Windows 8 dan layar touchscreen yang akan memberikan pengalaman lain dalam pengoperasian ultrabook.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES