in: Direct Release | January 22, 2013 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Program Penjualan Daihatsu PUAAS (Pilih Uang Atau emAS)

JAKARTA : Menyambut Tahun Baru 2013 PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) meluncurkan program penjualan bertajuk PUAAS (Pilih Uang Atau emAS) untuk periode perdana : 1 Januari hingga 30 April 2013.

Program PUAAS merupakan program yang diluncurkan AI-DSO, guna memacu animo beli pelanggan setia Daihatsu. Di program ini, setiap konsumen pembeli mobil Daihatsu untuk tipe apapun, baik tunai maupun kredit, dengan mengisi kupon undian bisa memperoleh kesempatan memenangkan uang senilai Rp 1 Milyar atau emas seberat 1,5 kilo gram.

Dalam setiap pembelian 1 unit Daihatsu tipe apapun di masing – masing Dealer Daihatsu terdekat, Sahabat Daihatsu akan mendapatkan 1 kupon undian. Untuk setiap kupon yang diperoleh, konsumen dapat memilih Hadiah Utama yang diinginkan, 1,5 kg emas atau uang senilai Rp 1 Milyar.

Khusus bagi konsumen yang membeli secara kredit melalui Astra Credit Company (ACC) juga bisa mendapatkan 10 hadiah bulanan berupa @ 25 gram emas murni. Selain itu, ragam hadiah lainnya seperti 22 unit Samsung LED TV 55’, 77 unit i-Phone 5, 100 unit Samsung Galaxy S III, 168 unit Samsung Galaxy Camera, yang siap diundi setiap bulannya. Pada akhir periode setiap 4 bulan diperebutkan hadiah Super Grand Prize bagi customer yang beruntung bisa mendapatkan 3 kg emas murni.

“PUAAS merupakan salah satu bentuk apresiasi yang kami berikan kepada pelanggan setia kami. Pelanggan adalah Sahabat kami, diharapkan program ini dapat meningkatkan angka penjualan dan kepuasan pelanggan kepada Daihatsu,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Head of Marketing & CS Division PT AI – DSO di Jakarta pada sebuah kesempatan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES