LOGO
,

[Rumor] Inilah Jajaran Karakter yang Akan Menghiasi Film Justice League

Jika Marvel Comics memiliki The Avengers yang mengumpulkan pahlawan-pahlawan terhebatnya ke dalam satu tim, DC Comics memiliki Justice League. Enggan kalah dari rivalnya, DC Comics sudah lama dilaporkan akan membawa tim superhero kesayangannya ke layar lebar. Kini, rumor baru beredar seputar jajaran karakter yang akan menghiasi film tersebut.

Image source: JusticeLeagueHQ.com

Superman dan Batman merupakan dua tokoh pertama yang tertulis dalam daftar. Gambaran kedua karakter tersebut akan diambil dari trilogi The Dark Knight dan Man of Steel. Menariknya, Christopher Nolan memegang peran penting dalam penggarapan kedua film tersebut. Pertanyaan pentingnya adalah siapakan orang di balik topeng Batman kali ini, Bruce Wayne (Christian Bale) atau John Blake (Joseph Gordon-Levitt)? Bagi para pencinta Justice League, pilihan kedua mungkin akan mengecewakan.

Menemani Superman dan Batman yang melompat dari satu seri ke seri lainnya adalah Green Lantern. Walaupun terhitung membosankan dan mendapat penilaian buruk dari para kritikus, tokoh Green Lantern yang diperankan Ryan Reynolds akan kembali ke layar lebar melalui Justice League. Namun, karakter tersebut akan ditulis ulang dengan nuansa yang lebih serius.

Selain itu, tim Justice League akan dilengkapi Wonder Woman, Flash, Martian Manhunter yang memiliki pengetahuan mengenai musuh utama mereka—Darkseid, dan Aquaman yang disinyalir akan memegang peran penting dalam film tersebut. Butler sekaligus pengasuh Bruce Wayne, Alfred Pennyworth, dan kekasih Clark Kent, Lois Lane, akan ikut menghiasi film tersebut meski hanya memegang peranan kecil.

Random Articles
Back to Top