LOGO

[PR] HP Persembahkan ENVY x2 Multitouch Hybrid PC dan ENVY TouchSmart UltrabookTM 4 Berlayar Sentuh Penuh Inovasi

JAKARTA, 18 Februari 2013 —  HP hari ini dengan bangga mempersembahkan HP ENVY x2, sebuah hybrid PC berdesain unik yang ditujukan untuk segmen consumer yang akan memberikan beragam pilihan baru bagi penggunanya dalam mengakses informasi pilihan, serta HP ENVY TouchSmart Ultrabook™ 4 salah satu dari rangkaian ultramobile PC terbaru yang juga menghadirkan kekuatan baru layar sentuh nan intuitif.

HP ENVY x2 hadir sebagai hybrid PC super tipis dengan beragam keunggulan dan manfaat yang melengkapinya berkat karakteristiknya sebagai paduan dua perangkat yang menyatu. Sebagai sebuah notebook yang juga dapat difungsikan sebagai tablet, HP ENVY x2 memiliki layar sentuh yang dapat dipisah dari keyboardnya sehingga menjadi perangkat tablet yang mandiri. Pengguna dapat dengan mudah memisahkan atau menyatukan kembali bagian layar dan keyboard berkat dukungan rekatan magnetik yang menyambungkan keduanya.

HP ENVY x2 menjadikan siapapun yang menggunakannya tidak lagi harus bingung memilih perangkat komputasi mana yang harus dimiliki – perangkat untuk mendukung kegiatan komputasi lengkap atau perangkat lain yang fungsinya hanya untuk menikmati hiburan digital di mana pun. Dengan HP ENVY x2, kesemuanya dapat dilakukan hanya dengan satu perangkat.

“Fleksibilitas menjadi keinginan pelanggan ketika ingin berpindah-pindah dari aktivitas satu ke aktivitas lainnya, atau kembali lagi ke aktivitas semula, seperti keinginan untuk berpindah dari kegiatan membuat beragam dokumen ke kegiatan santai menikmati sajian film favorit untuk mengusir kejenuhan,” ujar Subin Joseph, Country General Manager, HP Indonesia. “Dengan HP ENVY x2, siapapun kini dapat melakukan dan menikmati semua pilihan tersebut, dan dengan teknologi layar sentuh yang kami hadirkan melalui keseluruhan perangkat yang kami perkenalkan hari ini  kita akan mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan Windows 8.”

HP ENVY x2—pilihan tepat setiap saat

HP ENVY x2 meniadakan dilema “Manakah yang harus saya bawa, notebook atau tablet?” Ya, karena dengan satu perangkat ENVY x2 pengguna dapat mendayagunakannya sebagai notebook atau tablet ringan penuh gaya.

HP ENVY x2 berbobot 1,4 kg(1)  dan menonjolkan sentuhan akhir memikat dengan bahan aluminium yang solid namun terlihat ramping. Dilengkapi penyambung magnetik yang akan menyatukan secara mudah dan sempurna tablet dan keyboardnya. Ketika masing-masing dipisahkan, porsi tablet memiliki bobot hanya 0,68 kg saja.

Pengguna dapat berinteraksi langsung secara optimal dengan antarmuka sentuh Windows 8 pada layar diagonal berteknologi sentuh HD(2) berukuran 11,6 inci yang terang dan jelas dari HP ENVY x2. Panel In-Plane Switching (IPS) 400-nit dengan sudut pandang ultra lebar dan pencahayaan yang terang menghadirkan pengalaman visual istimewa baik di dalam maupun luar ruangan. Tersedia pula webcam HD di bagian depan dan kamera 8-megapiksel di bagian belakang yang akan mampu membuat foto ataupun video berkualitas tinggi.

HP ENVY x2 juga dilengkapi dengan BeatsAudioTM untuk menghadirkan pengalaman audio terbaik. Stylus opsional menawarkan kreativitas tambahan sekaligus memberikan kebebasan dalam menulis, menggambar, serta melakukan navigasi secara lebih akurat.

HP ENVY x2 juga menjadikan aktivitas berbagi info ataupun kebutuhan untuk terus terkoneksi dengan teman maupun  keluarga dapat terselenggara dengan baik dan menyenangkan. Aplikasi terbaru yang dihadirkan HP yaitu HP Connected Photo(3) dengan mudah akan menyinkronisasi foto-foto pada beragam perangkat dan menawarkan pilihan pengeditan basic dan kemampuan sharing instan untuk beragam jaringan sosial. HP Connected Music dari Meridian(4)  memungkinkan pengguna dapat menikmati musik-musik kegemaran hasil dari mengunduh, layanan-layanan streaming dan mendengarkan siaran radio berbasis internet hanya dengan menggunakan satu perangkat.

HP ENVY x2 menggunakan solid-state memory yang dirancang untuk peningkatan keandalan dan waktu startup yang lebih cepat. Teknologi Near Field Communication (NFC) juga akan mempermudah pengguna dalam berbagi konten seperti foto, kontak, dan URL hanya dengan sekali tap yang mudah.

HP ENVY TouchSmart Ultrabook 4—the power of touch

Menonjolkan desain metal yang akan memikat setiap mata yang melihat, HP ENVY TouchSmart Ultrabook 4 menawarkan layar multitouch HD(2) berukuran 14 inci, serta bobot 2,16 kg dan ketebalan 23mm.(1)

HP ENVY TouchSmart Ultrabook 4 dilengkapi dengan backlit keyboard, baterai yang dapat bertahan hingga 8 jam,(13)  subwoofer dengan BeatsAudio, serta kartu grafis AMD opsional dengan memori grafis 2GB yang akan mengoptimalkan beragam aktivitas berkomputasi keseharian pengguna.

HP ENVY TouchSmart Ultrabook 4 menghadirkan keandalan performa berkat dukungan prosesor Intel terkini dan pilihan solid-state drive. Disertakan pula inovasi-inovasi HP seperti HP CoolSense, HP Imagepad, HP ProtectSmart, HP TrueVision HD Webcam, HP Connected Photo,(3)  HP Connected Music(4)  dan HP Connected Backup. (10)

Harga dan Ketersediaan

HP ENVY x2 tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp. 9,200,000, sementara

HP ENVY TouchSmart Ultrabook 4 dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 9,600,000.

Random Articles
Back to Top