in: Events - News | June 3, 2013 | by: Bhisma Sidarto

ASUS Perkenalkan Produk Inovatif Untuk Menyambut Computex 2013

Sehari sebelum dimulainya perhelatan Computex 2013 ASUS luncurkan beragam produk terbarunya. Seakan tak ingin kehilangan momentum dari pameran komputer terbesar didunia ini, ASUS menggelar produk terbaru yang dari berbagai lini. Kami sajikan beberapa produk yang kami anggap cukup menarik untuk disajikan kepada Anda pembaca setia JagatReview.

ASUS G10

BHS_2872
Sebuah PC desktop untuk gaming adalah hal yang biasa. Tahun lalu pun ASUS sudah meluncurkan PC desktop untuk gaming dengan tampilan yang “sangat gaming sekali”, dengan penutup yang bisa membuka secara otomatis. Kali ini, ASUS membuat PC yang berpenampilan elegan. Sangat berbeda dengan PC gaming pada umumnya.
ASUS G10 dilengkapi dengan beragam komponen khas untuk PC berperforma tinggi. Berikut adalah spesifikasi teknisnya:

  • Intel 4th Generation Core i7
  • NVIDIA GeForce GTX 650
  • DDR3 8GB
  • Harddisk 1TB dan SSD 128GB
  • Card reader 16 in 1
  • DVD-RW
  • Key I/O: 6x USB 3.0, 4x USB 2.0, 1x HDMI out, 1x DVI-D/DP/VGA
  • ASUS Webstorage 32GB
  • Hotswap USM drive bay, kompatibel dengan HDD eksternal

Produk ini dilengkapi dengan Power pack PB-6000

BHS_2875

Selain prosesor generasi Haswell yang digunakannya, Power pack PB-6000 adalah daya tarik utama dari PC desktop ini (setidaknya menurut kami). ASUS merancang Power pack ini untuk memiliki 2 fungsi. Fungsi pertama adalah sebagai powerbank yang bisa Anda gunakan mengisi baterai smartphone dan tablet. Fungsi keduanya adalah sebagai baterai UPS yang membuat PC bisa hidup tanpa pasokan listrik PLN saat Power pack dipasangkan ke PC ini. Sebuah kombinasi yang amat unik, bukan? Power pack ini bisa dipasang dan dilepas dari PC kapan saja Anda butuhkan.

ASUS Monitor PA27Q

BHS_2866

Nama PA di depan penamaan monitor ASUS menunjukkan bahwa monitor yang kami lihat ini adalah sebuah monitor di jajaran Pro Art. Monitor Pro Art adalah jajaran monitor ASUS yang menawarkan tampilan serta performa terbaik untuk kalangan desainer yang membutuhkan presisi tinggi. Pada monitor PA27Q kami melihat ASUS telah meningkatkan spesifikasi resolusi menjadi WQHD (di atas Full HD). Berikut adalah spesifikasi lengkapnya.
Ukuran: 27″
Resolusi: 2560×1440 pixel
Jenis Layar: AH IPS non-glare
I/O: DP in/out, HDMI, dual-link DVI, 6 port USB 3.0, card reader
Pengaturan: Tilt, swivel, pivot, dan pengaturan ketinggian

Jadi kini para profesional memiliki pilihan monitor kelas atas baru dari ASUS, yang tentunya sudah di pre-kalibrasi sejak awal dan kini hadir dengan resolusi ekstra tinggi.

ASUS VivoMouse

BHS_2767
Ini adalah perangkat pengendali yang teramat unik. ASUS VivoMouse adalah sebuah wireless optical mouse dengan fitur touch-pad multi-touch. Saat diangkat, ASUS VivoMouse ini menjadi remote control yang dilengkapi thumb control. Singkat kata, ASUS VivoMouse adalah kombinasi mouse dengan touchpad pertama di dunia yang dirancang untuk pengendalian WIndows8.
Penampilan ASUS VivoMouse ini, menurut kami adalah keunggulan unik tersendiri lainnya. Diletakkan di atas meja, Anda bahkan bisa mengira bahwa mouse ini adalah sebuah hiasan yang artistik. Penggunaan bahan berkualitas dan desain yang sangat futuristik dijamin membuat Anda tak henti-henti mengagumi penampilannya.

 

ASUS VivoPC

BHS_2752
Sebuah PC desktop tidak perlu berukuran besar bukan? Intel telah menunjukkan dengan NUC bahwa PC sangat mungil dengan performa tinggi, bisa diproduksi. Kini giliran ASUS menyempurnakan ide tersebut dengan ASUS VivoPC. Sebuah PC yang mungil dan cantik, lengkap dengan semua perlengkapan khas ASUS.

ASUS VivoPC adalah sebuah PC kecil berpenampilan sangat cantik yang sangat layak dipajang di ruang tamu atau ruang keluarga. Dengan dilengkapi speaker SonicMaster, tentunya PC ini mampu menyuguhkan tata suara yang mantap. Selain itu, konektivitas WiFi berperforma tinggi pun (802.11ac) tersedia untuk memastikan streaming video bisa dilakukan dengan lancar.
Fitur unik lainnya adalah kemudahan mengganti komponen di dalamnya. Semudah mengangkat tutup bagian atasnya saja, Anda sudah langsung bisa mengakses penggantian memori serta harddisk. Praktis bukan? Oh ya, kami sudah katakan sebelumnya bahwa tampilannya cantik sekali, bukan?

 

Serunya Computex 2013 tidak akan berhenti sampai disini. Penasaran hal baru apalagi yang akan muncul? Simak terus liputan Computex 2013, hanya di JagatReview!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES