[PR] Opera 11.50: Membawa Browser Menjadi Lebih Hidup

Reading time:
June 29, 2011

Ekstensi Speed Dial memberikan informasi cepat dengan jari anda

AddSpeedDial

Oslo, Norwegia – Juni 28, 2011

Kebanyakan browser memiliki halaman tampilan awal yang biasa saja. Terkadang anda mendapatkan kotak pencarian; terkadang anda memiliki koleksi gambar dari situs favorit anda. Namun terkadang anda tidak mendapatkan apa-apa. Jika itu membuat anda bosan, hari ini anda dapat melakukan sesuatu yang berbeda.

Di versi Opera terbaru ini, anda akan mendapatkan tampilan sosial media, koleksi kutipan yang inspirasional, kondisi cuaca terkini, berita terkini, skor terakhir pertandingan favorit anda, dan masih banyak lagi, pada fitur panggilan cepat anda.

Kami menyebut fitur terbaru kami dengan ekstensi panggilan cepat atau yang lebih dikenal dengan Speed Dial. Daripada membuat thumbnail dan links untuk situs favorit anda, anda dapat menaruhnya pada Speed Dial dengan ekstensi yang membuat anda selalu tahu berita terkini secara cepat mengenai apa yang terjadi di sekitar Web. Sebagai contoh, ambil berita cuaca terkini.

Mengapa harus mengakses melalui website jika anda dapat melihat kondisi terkini secara langsung dan mudah? Atau, mengapa tidak jadi yang pertama mengetahui berita terkini hari ini hanya dengan membuka tab baru? Kami berfikir ekstensi Speed Dial merupakan cara terpintar untuk mendapatkan konten yang anda inginkan dan perlukan.

Cobalah sendiri. Kunjungi http://www.opera.com/ untuk mengunduh browser kami secara cuma-cuma.

Masih ada lagi yang menarik:

  • Ekstensi Speed Dial ‘Read It Later’ menyarankan artikel untuk dibaca dari daftar bacaan anda.
  • Webdoc, cara baru untuk menggabungkan berbagai jenis media, membangun ekstensi Speed Dial yang membuat anda menciptakan postingan web yang interaktif dengan beberapa klik.
  • The Hype Machine, layanan music yang populer yang menayangkan artist top pada blog, membuat ekstensi Speed Dial yang menyajikan track yang paling populer saat ini, memberi anda jalan mudah untuk tetap diatas.

Lebih dari 50 ektensi Speed Dial telah tersedia. Daftar lengkapnya dapat dilihat disini: https://addons.opera.com/addons/extensions/?tag=speeddial/. Para pengembang yang ingin membuat ekstensi Speed Dial dapat memperoleh informasinya dari http://dev.opera.com/. Mudah dan cepat untuk dapat membuat ekstensi Speed Dial.

“Berita bagusnya adalah, apapun browser yang anda pilih, anda akan mendapatkan hal semacam ini,” ujar Jan Standal, VP Desktop Products, Opera Software. “Pertanyaannya adalah, seberapa lama anda harus menunggu? Dengan Opera, anda dapat merasakan ekstensi Speed Dial bersama dengan fitur andalan kami lainnya hari ini.”

Kami sangat bersemangat mengenai ekstensi Speed Dial, sampai kami lupa menceritakan hal lain yang kami tambahkan pada Opera 11.50 sebagai browser anda selanjutnya:

  • Penyesuaian password: Sekarang, Opera Link mendukung kata sandi, anda dapat menyerempakkan kata sandi di website anda—secara aman—dengan browser Opera.
  • Lebih indah: Opera 11.50 menyajikan desain terbaru yang lebih halus dan ringan dari tampilan kami sebelumnya.
  • Dibawah perlindungan: kami memperbaiki ribuan bugs dan meningkatkan mesin core rendering kami menjadi yang terbaru. Sejalan dengan itu, kami juga memasukkan mesin software grafis kami dengan rendering CSS dan SVG yang lebih cepat. Ini artinya Opera 11.50 adalah versi tercepat dan ter-stabil dari versi yang pernah ada.
  • Untuk para pengembang: Berani untuk membuat tangan anda kotor dengan hal baru di HTML5? Hal ini tercakup didalamnya. Opera 11.50 menambahkan ‘Session History and Navigation’, W3C File API, daftar kelas dan element waktu pada dukungan HTML5 kami yang terkini

Untuk para pengguna Indonesia, ada lagi yang kami tawarkan.

  • Berita : ekstensi Speed Dial Kompas.com dan Detik.com dapat anda unduh dan tambahkan pada halaman Speed Dial anda. Sekarang anda dapat melihat berita utama dan terkini hanya dengan membuka halaman Speed Dial anda. Lebih cepat dan lebih mudah.
  • Yahoo! Koprol : ingin berbagi lokasi dengan teman atau ingin tahu restaurant baru di dekat kantor anda? Unduh ekstensi Speed Dial-nya di browser 11.50 anda agar terus eksis dengan lifestyle terkini melalui hot tags di Yahoo! Koprol.

Orangtua kami pasti sangat bangga pada kami. Kami bekerja sangat keras untuk membawa browser Opera menjadi browser terbaik. Kami bahkan mengambil foto untuk membuktikan : http://my.opera.com/chooseopera/blog/2011/06/27/brains-in-action

Ketersediaan: Unduh Opera 11.50 dari http://www.opera.com/. Gratis dan dapat berjalan pada Windows, Mac dan computer Linux.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…
March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…